Suiren (My Shunshine) - Tokoh dalam film anime Battle Spirit




Suiren atau biasa dipanggil My Shunshine ketika dia sedang konser XD. Dia adalah tokoh dari film anime Battle Spirit, yaitu sebuah anime yg mirip seperti Yugi Oh tapi ini lebih dibuat kekanak-kanakan dan tidak dibuat serius seperti Yugi Oh.

Gw seneng liat si Suiren ini. Dia adalah salah satu tokoh anime cewek yang menurut gw termasuk cantik, tapi cantiknya lebih ke imut. XDD

Ini dia Gambar-gambarnya :

Gambar dia waktu sedang keadaan biasa (yang lebih dominan) atau pas lagi konser. Gw paling suka waktu dia berpenampilan begini ni. 








Dan ini adalah penampilan dia waktu dia lagi maen Battle Spirit. Yg ini menurut gw malah nggak cantik.







Yang paling gw suka itu waktu ending ini ni, ending kesatu. Lagunya cocok banget ama My sunshine.




Dan Ini lagu ending yang kedua. Tapi menurut gw tetep bagusan yang pertama.





Yang gw suka dari ending-ending td itu di tengah-tengah lagu ada irama berbeda yg bikin lagu itu jd keliatan bagus.

Sekian dulu tentang My sunshine. Jangan komentar yang aneh-aneh ya sob, gw cm pengen share apa yang sekarang gw share aja. Jadi kalo menurut sobat "Ih ni orang kok nge share yg kayak gini ya kaya anak kecil aja", itu selera masing-masing soalnya gw ini Anime Lover Forever. So Just Enjoy It !



Download lagi yang laen :