Long Cat Picture



Kali ini gua mau share sesuatu yang gak berguna, NGOK ! *Hanvers mode : on*

Nah kalo biasanya kucing itu lucu kayak yang di atas *nunjuk ke atas* nah tp kucing yg satu ini gak ada lucu-lucunya, aneh, ancur, nyebelin, bikin pusing, bosenin, gila, eeee...., *mikir* aneh, eee...., nyebelin, eee...., ancur eeeeee......,
*24 jam kemudian*
Heeeekkkk..., *abis suara*------*pingsan*-----*dikasih nafas buatan sama kucing*-----*idup lagi*-----*CAT ZOMBIE ALIVE*
Miaaaoouuwwww...., udahlah sobat Miaaoouuww...,langsung di cek aja, Miaaaouuwwww..,

-----------------------------------------
-----------------------------------------

WARNING ATI-ATI OVERDOSIS







Jangan dibuat marah sob. Kalo dia marah dia bakal :










long cat punya musuh sob.






Download lagi yang laen :