Download Smadav 9.0 + key pro / serial

Smadav 9.0 sudah dirilis buruan download sob.

Smadav 2012 Rev. 9.0 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb.





Fungsi Utama Smadav

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus



Nama : Rifaldhi
Serial : 085700527604



Buat yang pengen Key/Serial dengan nama sobat sendiri bisa dengan keygen yang ada di postingan ini :   http://rifaldhi.blogspot.com/2012/05/key-serial-smadav-90-dengan-nama-anda.html





NOTE


Walaupun gua share yang beginian tapi  hargai produk anak bangsa lebih baik sob
jangan ngebajak produk sendiri lah (kalo sopwer luar sih gapapa ) toh mereka ngga maksa buat beli.. fiturnya juga sama kan, bedanya cuma update otomatis, sama rubah tema. Dengan donasi 1$ atau Rp.10.000 saja sobat udah bisa dapet key pro, ngga mahal kan, ga kayak antivirus sebelah yang harganya ratusan ribu.. mereka terima donasi berapapun jumlahnya kok. dan dengan itu mereka bisa ngembangin softwarenya jd lebih baik.


TAHNKS SOB



Download lagi yang laen :