Download jetAudio 8.0.17 plus VX Full

Free Download jetAudio 8.0.17 plus VX Full Version Gratis.

Haahh dah absen beberapa hari gak update nih, dapet juga bahan update an nih, yang cari-cari player ni ada Jet Audio Versi Terbaru, banyak yang ngomong kalo Jet audio itu lebih bagus daripada Winamp. Tertarik download aja sob..,





Screenshot


Secreenshot diatas itu pake Skin Defaultnya sedangkan yang gambar diatas itu JetAudio yang udah dipakein Skin hasil downlad.


Fitur jet audio

  1. Mendukung Semua Format File Mayor
  2. Audio CD burning
  3. Rekaman
  4. Tag Mengedit termasuk mengedit beberapa file tag
  5. Multi-channel output suara
  6. Internet CD Database
  7. Nyaman album manajemen & Playlist
  8. Utilitas
  9. Konversi
  10. CD Audio Ripping
  11. Penyiaran Internet
  12. Berbagai efek suara
  13. Plus masih banyak lagi fitur!




Download lagi yang laen :